-->

Minggu, 07 April 2024

Pandowo 08 Mojokerto Gelar Acara Buka Bersama di Latar Resto

Pandowo 08 Mojokerto Gelar Acara Buka Bersama di Latar Resto

INFONAS.ID||MOJOKERTO | Kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada perhelatan Pilres 2024, Februari lalu, dirayakan Relawan Pendowo_08 Jawa Timur, Kordinator Kabupaten dan Kota Mojokerto.


Kebahagiaan tersebut, diwujudkan dalam acara tasyakuran dan buka puasa bersama di Latar Resto, Jl. Raya Empunala, Kota Mojokerto, yang dihadiri kordinator kecamatan, se-Kabupaten dan Kota Mojokerto, Sabtu (6/4/2024) sore.

Dalam kesempatan usai acara tasyakuran, Mukti Wijaya, Kordinator Pendowo_08 Kota Mojokerto menyampaikan kebahagiaannya dihadapan awak media yang hadir meliput.

"Saya mewakili seluruh relawan Pendowo_08 Kordinator Kecamatan se-Kabupaten dan Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan relawan, yang sudah all out berjuang memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Mojokerto Raya," ucapnya.

Mukti, sapaan akrabnya, melanjutkan, "kemenangan ini semata adalah suara rakyat yang di amanatkan kepada beliau berdua (Prabowo-Gibran), sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, untuk membawa bangsa ini menuju kemakmuran," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Sujiono, Kordinator Relawan Pendowo_08 Kabupaten Mojokerto menambahkan, acara sore ini, adalah instruksi langsung dari pimpinan kami, Letjen Purn TNI Agus Sutomo untuk melaksanakan tasyakuran dan buka puasa bersama, yang dilaksanakan serentak, di seluruh Jawa Timur.

"Hadirnya Relawan Pendowo_08, merupakan bagian dari suksesi Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Kedepan, kami juga akan mengawal agenda - agenda pemerintahan dibawah kepemimpinan Presiden RI H.Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka," imbuhnya.

Menutup wawancara Mukti menyampaikan, "setelah tadi berbuka puasa bersama, kita sampaikan amanat dari pimpinan, berupa bingkisan lebaran sebagai apresiasi pada 30 relawan yang sudah hadir sore ini (Sabtu sore). Sekaligus kami ucapkan, selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1445H, 10 - 11 April 2024.

"Mohon Maaf Lahir dan Batin. Terima kasih atas semua dukungan dan pengorbanan waktu, tenaga, serta pikiran yang tidak bisa kita nilai dengan materi. Semoga perjuangan ini menjadikan amalan baik bagi kita semuanya," pungkasnya. (*)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved