-->

Kamis, 22 Februari 2024

KPH Blitar Sinergi Dengan Awak Media

KPH Blitar Sinergi Dengan Awak Media


BLITAR, Infonas.id - Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan Insan Media Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar mengadakan Pertemuan dengan Jajaran Media Online yang ada di wilayah Kabupaten Blitar. Kamis, ( 22/02/2024)

Pertemuan ini sekaligus sebagai perkenalan Administratur/Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan ( KPH ) Blitar  Andy Iswindarto sebagai pejabat baru di KPH Blitar.

Kepada awak Media Andy Iswindarto mengatakan
Bahwa media online diperlukan untuk publikasi kegiatan pengelolaan hutan di Perhutani KPH Blitar, membangun sinergi dengan multi stakeholder dan konsistensi dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya. Ungkapnya.

"Sementara itu dari media Blitar menyambut baik rencana kedepan untuk kerjasama bidang kehumasan kata prawoto perwakilan media Blitar."

"Harapannya kedepan akan lebih meningkatkan  hubungan kerjasama di bidang kehumasan ini meningkatkan manfaat ekonomi hutan, serta dapat memberikan kontribusi positif yang lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkapnya." 

"Dengan begitu, hutan akan ada memberikan hasil untuk masyarakat dan mereka bisa memanfaatkan lahan sesuai dengan regulasi yang ada." Imbuhnya. ( Ayu )


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved