-->

Sabtu, 03 Februari 2024

Ini Alasan Mantan Kades Mendelem Maju Pileg 2024

Ini Alasan Mantan Kades Mendelem Maju Pileg 2024


INFONAS.ID|PEMALANG - Mengawali karir berprofesi sebagai kuli bangunan usai tamat Sekolah Menengah Atas (SMA) Sairin warga Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, mempunyai keinginan untuk membangun dan menjadikan desa kelahirannya lebih maju dan berkembang.

Atas dasar dorongan warga pada tahun 2012, Sairin pun resmi menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) selama Dua periode.

Berbekal pengalaman memimpin desa Mendelem selama 11 Tahun rupanya membuat hati si-Putra gunung jimat tersebut tergerak untuk maju diperhelatan pesta demokrasi 2024 sebagai Caleg dari Partai Gerindra dapil 5 Kabupaten Pemalang.

"Yang menjadi motivasi saya maju di pemilu 2024 ini adalah agar bisa membantu menyelesaikan tugas-tugas Kepala Desa terkait harapan warga masyarakat yang belum terselesaikan," ungkap Sairin.

Mendongkrak fasilitas pendidikan dan kesehatan agar lebih mudah bagi masyarakat adalah salah satu program yang akan Ia laksanakan

"Selain problem pada bidang pendidikan dan kesehatan juga ada hal-hal lain yang perlu diperhatikan, seperti halnya bagaimana kita bisa membuka ruang pekerjaan bagi  pemuda-pemudi yang mempunyai kreatifitas dan bakat-bakat yang mustinya itu dapat dikembangkan," ucapnya.

Sairin berpesan kepada masyarakat agar bijak dan pandai menggunakan suara hak pilihnya, jangan mudah terprovokasi dan termakan janji.

"Silahkan bagi masyarakat yang mungkin sudah percaya dengan rekam jejak caleg yang sudah pernah menjabat silahkan dilanjutkan, namun bila mana percaya kepada kami maka amanah dari anda akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," pungkas Sairin
(Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved