-->

Sabtu, 06 Januari 2024

Wujudkan Harkamtibmas, Kapolres Rohul Sholat Shubuh Keliling Berjamaah

Wujudkan Harkamtibmas, Kapolres Rohul Sholat Shubuh Keliling Berjamaah

INFONAS.ID||ROKAN HULU - Dalam mewujudkan situasi Harkambtibmas jelang Pemilu 2024, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH, memimpin giat Sholat Shubuh Keliling berjamaah dan Jum'at Curhat.

Kegiatan tersebut, dibingkai dalam program Coolling Sistem, digelar Jum'at (5/1/ 2024) sekitar pukul 05.05 Wib, di Masjid Silaturahim Jl Diponegoro No. 1 Simpang Lembaga Pemasyarakatan Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk, Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi, Kasat Binmas AKP Abdul Wahab, Kasubag Faskon Bag Log AKP Awaluddin, Kasi Humas Ipda Refli Setyawan Harahap, KBO Sat Samapta Iptu Nanang Pujiono, Kanit Regident Ipda Joni Saputra,, Anggota Polres Rohul dan Polsek Rambah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Budi mengatakan, sudah selayaknya sebagai Ummat Muslim menjaga kondusifitas, demi terciptanya Kamtibmas di tengah-tengah Masyarakat.

“Mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman, karena merupakan salah satu nikmat yang langsung bisa dirasakan, apalagi ini jelang pemilu 2024 sebagai makhluk sosial, mari kita guyub serta tidak mudah diadu domba,” jelasnya.

AKBP Budi menegaskan, Polri sebagai instansi penegak hukum, tidak dapat menjalankan tugas tanpa dukungan dari Masyarakat.

"Maka seluruh lapisan Masyarakat bahu-membahu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Rohul," tuturnya.

Dia berharap, apabila ada permasalahan mohon dimusyawarahkan terlebih dahulu.
"Kalau tidak bisa baru diselesaikan dengan cara hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," pungkasnya.

Kapolres mohon doa dari seluruh Jama'ah agar seluruh anggota Polri secara umum dan Polres Rohul secara khusus selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. "Supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal," ucapnya.

“Mari kita bersama untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan bersama, Saya mengajak kepada semuanya tidak terkecuali untuk selalu menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Rohul ini,” tutup Kapolres.

Kegiatan tersebut selesai Pukul 06.10 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved