-->

Senin, 01 Januari 2024

Selamat Tahun Baru, Dirk Beni Lumenta, SH, MH : Terus Berkampanye Positif Mendukung Pasangan Prabowo-Gibran

Selamat Tahun Baru, Dirk Beni Lumenta, SH, MH : Terus Berkampanye Positif Mendukung Pasangan Prabowo-Gibran

INFONAS.ID||JAKARTA - Ketua Umum Relawan Bintang Prabowo 08 Dirk Beni Lumenta, SH, MH mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 kepada Jajaran Pengurus DPP,DPD, DPC, dan PAC di Indonesia.

Dia berharap Tahun baru ini, di berkati oleh yang Maha kuasa dalam setiap bergerakan menuju indonesia maju.

Menurut Ketua Umum Bintang Prabowo 08 mengatakan, Pesta demokrasi tahun 2024 di Republik Indonesia yang beriringan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 menunjukkan kesempatan untuk bersatu dalam keberagaman, mencerminkan semangat kemanusiaan dan persatuan di tengah perbedaan budaya dan agama. Senin (01/01/2024)

Dirk Beni Lumenta, SH, MH berpesan kepada Jajaran Pengurus Relawan Bintang Prabowo 08 di seluruh Indonesia, Untuk terus berkampanye positif mendukung pasangan Prabowo-Gibran. 

Dia menekankan pentingnya partisipasi aktif pada tanggal 14 Februari 2024 dan mencegah golput dengan memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2 pada hari pemungutan suara.

"Dengan kerja sama intensif antara relawan, partai pendukung, simpatisan, TKN, dan elemen pendukung Prabowo-Gibran menjadi kunci potensi kemenangan satu putaran," imbuhnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved