-->

Jumat, 08 Desember 2023

SBY Menghadiri Acara Mancing Bersama Masyarakat Blitar Raya

SBY Menghadiri Acara Mancing Bersama Masyarakat Blitar Raya

Blitar, infonas.id - Dalam rangkaian acara kunjungan di Blitar  Presiden ke- 6 Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga mengunjungi acara mancing bersama warga masyarakat Blitar Raya di Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar Kota Blitar, Jumat (8/12/2023).

Didampingi sejumlah elit Partai Demokrat (PD) dari Majelis Tinggi Partai (MTP), pimpinan DPD PD Jawa Timur Emil Dardak, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar Ridho Handoko, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar Edy Masna, serta beberapa kader Partai Demokrat Jawa Timur, Kabupaten dan Kota Blitar, SBY juga menyempatkan bertegur sapa dan berbincang ringan dengan ratusan warga yang berada di pemancingan tersebut.

Seusai membuka acara mancing bareng Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melanjutkan bertemu kader kadernya di Kampung coklat di Desa Plosorejo Kabupaten Blitar.

Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  kepada sejumlah wartawan mengatakan, Kami tidak memasang target, tujuan kami  suara Demokrat meningkat baik kepada tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota. "Kata SBY.

Lebih lanjut SBY menjelaskan, kepada masyarakat luas jika Demokrat kembali ke pemerintahan dan suara kami di DPR makin kuat apa saja yang hendak Demokrat lakukan berdasarkan apa yang dulu kami lakukan terutama program-program pro rakyat meningkatkan pertumbuhan ekonomi mengurangi kemiskinan mengurangi pengangguran meningkatkan daya beli membuka lapangan pekerjaan guru ASN TNI Polri gajinya naik setiap tahun guru honorer diangkat sebagaimana yang kami lakukan dulu,  dan itu penting masyarakat bisa mendengar langsung bukan janji-janji kosong karena sudah pernah kita buktikan jadi itu yang saya sampaikan karena rakyat akan ingin kalau janjinya terlalu muluk-muluk kemudian tidak dilaksanakan tidak baik ini kita ingin menjadi partai yang terus-menerus ada di negeri tercinta ini. " jelasnya .
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar Ridho Handoko menambahkan dalam kunjungan pak SBY kali ini kita mengadakan acara mancing bareng warga masyarakat Blitar Raya dengan tujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat Blitar."

"Masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya acara ini , 2 pemancing langsung dapat hadiah televisi saat pak SBY berada di tengah - tengah para pemancing  menyabet ikan kailnya.hal ini merupakan salah satu cara pendekatan kami terhadap masyarakat untuk memenangkan Demokrat kembali seperti dulu."

"Di kota blitar kita menargetkan 4 kursi yang sekarang masih diiisi 2 kursi. Dengan harapan kali ini kita dapat menaikkan nama Demokrat seperti dulu ,langsung terjun ke masyarakat mendengarkan keluhan dan keinginan masyarakat supaya indonesia lebih maju. " Ungkap Ridho.( Ayu )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved