-->

Sabtu, 02 Desember 2023

Blitar : 5 Orang Penggali Pasir disambar Petir

Blitar : 5 Orang Penggali Pasir disambar Petir

Blitar, infonas.id - 5 orang penggali pasir di aliran sungai lahar masuk perbatasan Gandusari-Wlingi disambar petir saat berteduh di gubuk sabodam. Berdasarkan informasi yang dihimpun pada Jum'at 1 Desember 2023 malam, 2 orang dilaporkan hilang terseret arus.

Mustiko, Humas RSUD Ngudi Waluyo Wlingi mengatakan 3 orang telah dievakuasi & dirawat di rumah sakit. Satu di antaranya meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit, sedangkan 2 lainnya masih menjalani perawatan medis.

Mustiko menjelaskan 2 korban yang dirawat masing-masing mengalami keluhan yang berbeda. Satu orang masih lemas, sedangkan satu lainnya mengeluhkan sesak di dada. Kini keduanya masih dirawat & menjalani observasi di rumah sakit.

Yuliatiningsih, Camat Gandusari membenarkan kejadian ini. Namun ia masih belum bisa menyampaikan detail informasi karena lokasi kejadian berada di sekitar perbatasan Gandusari dengan Wlingi.

5 pencari pasir ini tersambar petir sekitar jam 2 siang. 5 penambang pasir itu berteduh di sebuah gubuk karena hujan deras. Tak lama setelahnya, petir menyambar gubuk. Akibatnya, 2 orang hilang, satu meninggal dunia & 2 lainnya dirawat di rumah sakit.( Ayu) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved