-->

Minggu, 26 November 2023

Kabupaten Blitar Mendapat 4 Penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan , Riset dan Tehnologi JATIM

Kabupaten Blitar Mendapat 4 Penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan , Riset dan Tehnologi JATIM

Blitar,Infonas.id - Kementerian pendidikan, kebudayaan , riset dan tehnologi direktorat jenderal pendidikan anak usia dini , pendidikan dasar dan menengah balai besar penjaminan mutu pendidikan Provisi Jawa Timur Sujarno .Mpd Kepala Kementerian pendidikan, kebudayaan , riset dan tehnologi memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Blitar.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Drh.Adi Andaka, M,Si Kepala Dinas Pendidikan ( KADINDIK ) Kabupaten Blitar . Ada 3  kategori penghargaan yang diraih yaitu  Penghargaan dengan kategori  " pemerintah daerah dengan dukungan tinggi terhadap pembentuan komunitas belajar di PMM ,pemerintah daerah dengan capaian tinggi untuk aksi nyata transisi Paud SD di jenjang SD , dan  pemerintah daerah dengan pencapaian target aksi nyata transisi Paud ke SD yg menyenangkan lebih awal di jenjang SD . Di Surabaya, 24/11/2023.

Drh.Adi Andaka, M,Si mengatakan sangat bangga dan tentunya hal ini sangat menjadi motivasi dan inspiratif kami. Anugerah Merdeka Belajar ini diberikan setelah melalui serangkaian penilaian ketat.

 Pihaknya bersyukur Pemkab Blitar termasuk salah satu daerah yang berhasil menerima penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, kemarin kami dipercaya mewakili Ibu Bupati untuk menerima penghargaan ini,” katanya.

Drh.Adi Andaka, M,Si berharap penghargaan dari pemerintah pusat tersebut bisa menjadi tambahan motivasi untuk lingkungan pendidikan di Bumi Penataran. Sebab, pendidikan menjadi salah satu dasar pengembangan sumber daya manusia. “Ini semua demi masa depan para penerus bangsa. Khususnya di Kabupaten Blitar sehingga bisa terus maju dan sejahtera,” tandasnya.( Ayu)
 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved