-->

Sabtu, 14 Oktober 2023

Novliwanda Ade Putra Dinilai Sosok Pemimpin Aspiratif, Bantu Keluhan Warga di RSUD Rohul

Novliwanda Ade Putra Dinilai Sosok Pemimpin Aspiratif, Bantu Keluhan Warga di RSUD Rohul


Keterangan Foto : Novliwanda Ade Putra, ST, MSI Ketua DPRD Kabupaten Rohul

INFONAS.ID||ROKAN HULU - Inilah Dia Novliwanda Ade Putra ST MSi, dinilai sebagai Sosok pemimpin yang cukup aspiratif serta peka akan keluhan Masyarakat.

Kali ini, Novliwanda Ade Putra ST MSi yang dipercaya atau mandataris dari Masyarakat menjadi Ketua DPRD Rohul, tak disia-siakannya untuk mengakomodir, aspirasi Masyarakat.

Salah Satu aspirasi Masyarakat datang dari Pasien Hemodialisis (HD), sebab Mereka butuh terapi yang berfungsi menggantikan peran ginjal dalam tubuh, yaitu menyaring darah dari limbah, racun dan sisa metabolisme.

"Pasien HD sudah bisa dengan nyaman di RSUD Rohul, ketika melaksanakan terapi, sudah tersedia ruangannya," kata Aktifis Komunitas Peduli Pasien HD Rohul H Sarkawi SE, Sabtu (14/10/2023)

"Terapi ini, dibutuhkan oleh Pasien yang mengalami gangguan pada fungsi ginjal, seperti pengidap gagal ginjal," tutur Eks Ketua Kadin Rohul ini 

"Terimakasih, Kami ucapkan kepada Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST MSi atas atensinya, sehingga kebutuhan Pasien HD diakomodir pihak RSUD Rohul," pungkasnya 

Bahkan, kata H Sarkawi SE, sesuai informasi yang diperoleh, dalam Tahun 2023, pihak RSUD Rohul juga akan memprogramkan Ruang Tunggu untuk Pasien HD.

"Semoga ke depannya, Bapak Novliwanda Ade Putra ST MSi, cita-citanya dikabulkan Allah SWT, sehingga Tahun 2024 akan ada tempat atau Ruangan untuk penambahan daerah, karena Pasien HD itu harus dirawat khususnya," tutupnya mengakhiri. (PR)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved