-->

Minggu, 22 Oktober 2023

Ketua Umum Bintang Prabowo 08 : Siapapun Cawapresnya Tujuan Kita Memenangkan Prabowo Subianto

Ketua Umum Bintang Prabowo 08 : Siapapun Cawapresnya Tujuan Kita Memenangkan Prabowo Subianto

INFONAS.ID||JAKARTA - Relawan yang menamakan dirinya Bintang Prabowo 08 dari Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengatakan bakal mendukung siapapun calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto.

"Bintang Prabowo 08 akan berjuang totalitas untuk memenangkan Pak Prabowo, siapapun pada akhirnya pasangan yang akan dipilih. Karena pada (akhirnya) tujuan kita untuk menang," kata Dirk Beni Lumenta, SH, MH selaku Ketua Umum Bintang Prabowo 08. Minggu (22/10/2023).

Lanjut Beni menuturkan, Maka dari itu, kami dari Bintang Prabowo 08 akan menerima keputusannya besok (Senin, 23/10/2023) terkait Cawapres pendamping Pak Prabowo, kami menerima sepenuhnya.

"Kita dari Bintang Prabowo 08, yakin Pak Prabowo bersama Timses Prabowo Subianto tidak akan salah pilih dalam menentukan cawapresnya. Pasti sudah banyak melalui perhitungan yang matang," ujarnya.

Ketua umum Bintang Prabowo 08 menambahkan, pemilihan cawapres pasti sudah melalui proses yang panjang. Kami dari Bintang Prabowo 08 akan terus bergerak sampai ke akar rumput untuk sosialisasi bahwa Pasangan Prabowo Subianto merupakan Capres yang terbaik 2024. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved