-->

Sabtu, 05 Agustus 2023

Wakil Bupati Blitar Tidak Hadir Dalam Acara Hari Jadi Blitar ke-699 " Ada Apa? "

Wakil Bupati Blitar Tidak Hadir Dalam Acara Hari Jadi Blitar ke-699 " Ada Apa? "

bupati blitar Rini syarifah beserta suami dan ketua DPRD kabupaten blitar Suwito saren satoto beserta istri saat potong tumpeng hari jadi blitar ke 699 

INFONAS.ID// BLITAR - Hari Jadi Kabupaten Blitar ke 699 diperingati dengan Pisowanan Ageng di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro (RHN) pada Sabtu (5/8/2023). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Blitar Rini Syarifah atau Mak Rini.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh perangkat desa,kepala desa,camat se kabupupaten blitar,dinas - dinas terkaid, walikota blitar hingga staf bawahannya.

Nuansa hijau mulai dari dekorasi hingga pakaian yang dikenakan di acara tersebut bernuansa hijau.

Namun wakil bupati blitar rahmad santoso tak hadir dalam acara tersebut. Hal ini yang mengundang banyak tanya dari berbagai kalangan yang hadir.

Apakah ini tanda keretakan antara Rini Syarifah dengan Rahmad santoso?.berbagai spekulasi pun bermunculan.

Saat dikonfirmasi  ke Bupati Blitar Rini Syarifah. Mak Rini menjawab bahwa dirinya sebenarnya telah mengundang Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso ke acara tersebut. mungkin beliaunya ada kesibukan yang lain,” ucap Bupati Blitar, Rini Syarifah.

Jauh sebelum ini, Mak Rini dan Rahmat Santoso sempat bersitegang tatkala ajudan pribadi istri Wabup dimutasi secara begitu saja oleh Bupati Blitar. Peristiwa itu pun membuat Rahmat Santoso marah dan mengancam akan mundur dari jabatannya. Perselisihan antara keduanya pun mereda tatkala Bupati Blitar Rini Syarifah membatalkan mutasi ajudan istri Wabup.

"Apakah ini ada hubungannya atas ketidakhadiran wabup dalam rangka acara hari jadi blitar ke 699?"

Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Izul Marom pun juga mengungkapkan ketidaktahuan akan hal itu. Menurutnya “Mungkin ada cara lain,” ucap Izul di samping Bupati Blitar.

Sementara itu Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso hingga berita ini dimuat belum bisa dihubungi.( Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved