-->

Rabu, 26 Juli 2023

YBM PT PLN Pekanbaru Giat Program Tebar Berkah Daging 2023

YBM PT PLN Pekanbaru Giat Program Tebar Berkah Daging 2023

INFONAS.ID||ROKAN HULU - Yayasan Baitul Mal (YBM) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Pekanbaru, membagikan Daging untuk Masyarakat Pelosok Desa tertinggal, terdepan dan terluar di Desa Sei Rokan Jaya, Kecamatan Kepenuhan Kabupeten Rokan Hulu (Rohul) Selasa (25/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Pengurus YBM PT PLN Pekanbaru M Cahyadi Syahputra, menyampaikan PT PLN berbagai kebahagiaan lewat program, tebar berkah Daging 2023, kepada Masyarakat Kabupaten Rohul.

"Dengan ada kegiatan, kita Masyarakat buang tidak memperoleh daging Kurban, sehingga dengan program tebar berkah Daging 2023, Masyarakat Pelosok Desa tertinggal, terdepan dan terluar bisa merasakan hal yang sama," kata M Cahyadi Syahputra kepada Wartawan Rabu (26/7/2023).

"Kegiatan dengan Tema "Tebar Berkah Daging 2023, Menembus Batas Menghadirkan Manfaat", Kita memberikan bantuan Sapi untuk Masyarakat Desa Sei Rokan Jaya Kepenuhan Barat," sebutnya.

"Harapan Kami YBM PT PLN Pekanbaru, Masyarakat bisa menikmati dan merasakan Daging yang tidak memperoleh Daging Korban," tutur Cahyadi Syahputra.

Di tempat berbeda, Manager ULP PLN Pasir Pangaraian, Heru Triwibowo, mengatakan Umat Islam yang masuk kategori Masyarakat Pelosok Desa tertinggal, terdepan dan terluar pada Idul Adha 1444 Hijriah atau Hari Raya Qurban tidak dapat Daging Qurban.

"Sehingga dengan program tebar berkah Daging 2023, sehingga Masyarakat yang ekonomi tidak memadai, bisa menikmati daging seperti layaknya mendapatkan daging Qurban," pungkas Heru Triwibowo.

(Bustami Nasution)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved