-->

Jumat, 07 Juli 2023

Warga Semen kabupaten Blitar Tuntut Bupati Agar Segera Perbaiki Jalan

Warga Semen kabupaten Blitar Tuntut Bupati Agar Segera Perbaiki Jalan

INFONAS.ID // BLITAR - Warga di sepanjang jalan nanas Dusun Tegalrejo Desa Semen Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar  menuju tempat Wisata Kali Kebo Wisata Puspa Jagad mengelar aksi demo.

Warga menunggu Bupati Blitar Hj Rini Syarifah yang saat itu datang berkunjung ke Desa Semen dalam rangka Bimtek Wisata Desa.

Namun warga tidak bisa menemui Bupati Blitar karena Bupati.Menurut salah satu warga bernama Setioso, Kamis (06/07/2023) menjelaskan, Warga  tadi melakukan aksi penanaman pohon pisang di jalan yang sudah berapa tahun tidak diperbaiki sampai saat ini.

“Pernah diperbaiki dulu pada saat Mas Adib Zamhari menjadi Dewan lewat jasmasnya sepanjang 400 meter sedangkan kerusakan jalan disini sepanjang 2 kilo meter.kerusakaan nya sangat parah sangat mengganggu lalu lintas warga di sini,” ujar Setioso.

Dikatakan Setioso, “Warga mendengar Bupati akan mengunjungi beberapa titik tempat wisata di Desa Semen dan harapan warga, mereka ingin diperhatikan oleh Pemkab Daerah namun entah kenapa tidak jadi,” ucap Warga.

Warga berharap karena Desa Semen pernah beberapa kali dikunjungi tokoh-tokoh Nasional dan jadi Desa Wisata yang pernah menjadi nominasi penghargaan Desa Wisata maka mereka berharap perhatian dari Pemerintah Kabupaten Blitar, karena kalau hanya mengharapkan dari pembangunan Desa tidak bisa mencukupi.

Aksi Warga melakukan penanaman pohon Pisang di jalan-jalan rusak juga dengan membawa spanduk berisi tuntutan agar jalan cepat diperbaiki.( Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved