-->

Jumat, 07 Juli 2023

Kunjungan Studi Banding WRC PAN RI Korwil Jawa Timur ke WRC PAN RI Jabar

Kunjungan Studi Banding WRC PAN RI Korwil Jawa Timur ke WRC PAN RI Jabar



INFONAS.ID||BANDUNG - Korupsi ibarat Virus yang menjalar pelan namun mematikan serta menciptakan kesengsaraan terhadap tatanan kehidupan bagi masyarakat.

Dimana WRC PAN RI Korwil Jawa Barat dan Jawa Timur menggelar program Studi Banding. Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Wilayah WRC PAN RI Korwil Jawa Barat Jalan Raya Bandung Garut KM 23 Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Jumat (07/07/2023)

Dimana kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan komitmen WRC PAN RI sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pengawas, Dewan Penasehat, Ketua Umum WRC PAN RI Arie Candra, SH, Ketua Korwil Jawa Barat di dampingi Sekjen dan Jajarannya, Kemudian Ketua WRC PAN RI Korwil Jawa Timur, Sekjen dan jajarannya.


Arie Candra, SH selaku ketua umum menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan penguatan jaringan antar jajaran Pengurus Korwil WRC PAN RI antara Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Studi banding ini sangat baik, dapat meningkatkan pengetahuan kita, dan saling tukar pengalaman dalam hal ini terkait program kerja," ujarnya.

Arie Candra, SH menegaskan, Mari Cegah dan berantas Korupsi, serta bersatu padu bangun Budaya anti Korupsi.

Selanjutnya Ketua WRC PAN RI Korwil Jawa Timur Untung S.H, S.Krp.Ns, M. Kes mengatakan, Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya dari Korwil Jawa Barat. Kaitannya dgn studi banding untuk menjalin Silaturahmi, tukar pikiran beberapa program kerja.

"Studi banding ini sangat baik, dapat meningkatkan pengetahuan kita. Seorang profesional, harus menjaga keprofesionalan," katanya.


Kemudian Ketua WRC PAN RI Korwil Jawa Barat Herman mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan studi banding WRC PAN RI Korwil Jawa Timur. Diman studi banding ini sangat baik, dapat meningkatkan pengetahuan kita, dalam hal ini terkait program kerja organisasi WRC PAN RI.

Ketua Korwil Jawa Barat berharap dengan kegiatan ini kita juga harus berperan aktif sebagai mitra Aparat Hukum untuk mengawasi dan mempersempit ruang gerak para oknum antagonis yang merusak negara kita tercinta ini.

Editor : Fito




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved