-->

Selasa, 18 Juli 2023

Deddi Fasmadhy: Arus Utama Pelajar Indonesia Pada Milad ke 62 Ikatan Pelajar Muhammadiyah

Deddi Fasmadhy: Arus Utama Pelajar Indonesia Pada Milad ke 62 Ikatan Pelajar Muhammadiyah

INFONAS.ID || JAKARTA -- Menyambut milad ke 62 Ikatan Pelajar Muhammadiyah 18 Juli 1961-18 Juli 2023, Politisi muda Partai Ummat Jakarta Timur, Deddi Fasmadhy beri ucapan selamat dan sampaikan sukses milad ke 62 Ikatan Pelajar Muhammadiyah.


Menurut bung Defas panggilan akrab Politisi muda Partai Ummat Jakarta Timur ini bahwa, pelajar Muhammadiyah memiliki peranan besar pada era yang penuh dengan perubahan dan tantangan yang penuh ketidakpastian.


"Pentingnya peranan generasi muda IPM dalam menciptakan masa depan yang lebih baik"pungkas Defas.


Generasi muda penuh optimisme, kembali defas menambahkan, dengan semangat tinggi dapat menjadi agen perubahan yang kuat di masyarakat. 


" Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mengembangkan potensi generasi muda Muhammadiyah dan membawa perubahan positif di dalam masyarakat" ujar Defas.


Tujuan utama IPM Defas kembali menambahkan untuk mengembangkan kepribadian, kecerdasan, dan keterampilan generasi muda Muhammadiyah agar mereka siap menghadapi tantangan dunia modern. 


"IPM mempromosikan nilai-nilai seperti keadilan sosial, toleransi, dan keberagaman. Dengan semangat ini, IPM menjadi tempat bagi generasi muda Muhammadiyah untuk berkumpul, belajar, dan berkontribusi dalam masyarakat" ujar Defas menutup pembicaraan
Laporan jurnalis


(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved