-->

Jumat, 02 Juni 2023

Tanggap dan Responsif, Personil Polsek Sukahaji Bantu Korban Laka Lantas

Tanggap dan Responsif, Personil Polsek Sukahaji Bantu Korban Laka Lantas


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Sigapnya polisi dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya antara Rajagaluh - Cigasong tepatnya di Kp.Andir Blok Ahad Desa Palabuan Kecamatan Kabupaten Majalengka, Kamis (1/6/2023) malam.

Tanpa membuang waktu, saat piket jaga Mako dengan adanya Informasi kecelakaan lalulintas, secara sigap Personil Polsek Sukahaji segera cek TKP dengan menggunakan menggunakan Blue Light Patrol, secara sigap personil segera membantu korban yang terjatuh dari sepeda motor Roda 3 Viar (Cator) dan tak sadarkan diri di jalan.

Korban yang mengalami luka langsung dinaikkan ke dalam mobil patroli Polsek Sukahaji untuk kemudian dibawa ke rumah sakit Majalengka yang terdekat dari lokasi kecelakaan guna mendapat pertolongan medis lebih lanjut.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi yang secara cepat, dan responsife membantu pengendara yang mengalami laka lantas tadi dan Untung saja ada mobil polisi, Korban cepat bisa ditolong, ” Jelas Rasna Salah Satu Warga.

“Saat ini korban masih dalam penanganan pihak Rumahsakit, karena perlu perawatan, dikhawatirkan ada luka yang fatal pada korban dan dihimbau kepada seluruh masyarakat mengingat sedang musim kemarau banyak sekali jalan berlubang diharapkan untuk tetap hati-hati” terang AIPTU Yayan Haryanto.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menambahkan dengan sigapnya piket jaga Mako Polsek Sukahaji seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved