-->

Kamis, 01 Juni 2023

"Bhatramas" Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Hadiri Teknical Meeting Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Majalengka Ke-533 Tahun 2023.

"Bhatramas" Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Hadiri Teknical Meeting Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Majalengka Ke-533 Tahun 2023.


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H yang di wakili Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H menghadiri rapat persiapan perencanaan agenda jalan santai dalam rangka hari jadi Majalengka yang Ke-533 Tahun 2023. Kamis (01/06/2023).

Gerak jalan santai tersebut akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 04 Juni 2023 yang akan di gelar di lapangan bola Gumuruh Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

"Kami dari Polsek Cikijing beserta jajaran akan siap mendukung dan akan selalu berkoordinasi dalam hal ini juga dengan Koramil Cikijing yang sudah sering bersinergi dalam kegiatan bersama." Kata Aiptu Agus.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa, “kehadiran anggota Polri dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan guna memberikan rasa aman dalam kegiatan tersebut, sehingga semuanya dapat berjalan lancar dan aman."

"Untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegiatan yang ada di masyarakat, seperti halnya perencanaan agenda jalan santai dalam rangka hari jadi Majalengka ke-533 tahun 2023 ini." Tutup Kapolsek



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved