-->

Sabtu, 03 Juni 2023

Persiapan Lomba Pocil Se-Jajaran Polda Jabar, Polres Majalengka Bina dan Latih “Polisi Cilik”

Persiapan Lomba Pocil Se-Jajaran Polda Jabar, Polres Majalengka Bina dan Latih “Polisi Cilik”


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka tetap intens melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) terhadap para Polisi Cilik dalam rangka Persiapan Lomba Pocil Se-Jajaran Polda Jabar , Sabtu (3/6/2023).

Pembinaan dan Pelatihan Polisi Cilik Kali ini digelar di Lapangan Apel Polres Majalengka yang dipimpin oleh Kanit Diyaksa Satlantas Polres Majalengka Ipda Tohari bersama Aiptu Sugeng dan Bripka Asep Millah.

Disaat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman melalui Kanit Diyaksa Satlantas Polres Majalengka Ipda Tohari mengungkapkan bahwa disamping mematangkan para pocil yang akan tampil pada Lomba Pocil Se-Jajaran Polda Jabar nanti, mereka juga dipersiapkan untuk masa depan para pocil itu sendiri.

“Para pocil ini dilatih kemandirian dan juga kedisiplinannya,” tutur Ipda Tohari.

“Diharapkan juga anak-anak ini menjadi calon - calon pemimpin masa depan yang disiplin, berkualitas, berakhlak dan taat terhadap peraturan perundang-undangan berlaku,” papar Ipda Tohari.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., selaku penanggungjawab menekankan agar Para Pocil ini memiliki serta mampu menumbuhkan rasa percaya diri.

“Para pocil ini dipersiapkan untuk hidup disiplin dengan cara merubah mindset serta pembiasaan perilaku secara individu sedari dini,” tandas Kapolres singkat



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved