-->

Sabtu, 03 Juni 2023

Libur Panjang, Polres Majalengka Intensifkan Patroli Tempat Wisata

Libur Panjang, Polres Majalengka Intensifkan Patroli Tempat Wisata


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Polres Majalengka bersama jajarannya melakukan patroli dan monitoring di obyek wisata di wilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (3/6/2023).

Libur Nasional Hari Lahir Pancasila dan cuti bersama waisak menjadikan pekan ini libur panjang.

Hal itulah yang menggerakan Pihak Kepolisian Resor Majalengka mengintensifkan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat liburan panjang.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan, Dengan Kehadiran anggota Polri di Obyek wisata saat liburan ini setidaknya bisa memberikan rasa aman kepada pengunjung.

Selain berpatroli, petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung maupun pengelola wisata agar berhati hati, jaga keselamatan dan juga menjaga barang bawaan serta anak anaknya disaat berlibur di tempat wisata,"ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau pada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada karena tindak kejahatan bisa menimpa siapa saja, dimana saja dan kapan saja,"imbaunya.

"Apabila mengalami atau menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib atau menghubungi Lapor Pak Kapolres ke nomor 0811 1112 2004 maupun ke Call Center 110 karena informasi dari masyarakat sangat berarti bagi kami,"ungkapnya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved