-->

Jumat, 16 Juni 2023

Forum Baderhoods Indonesia (FBHI) Gelar Rapat Persiapan Bikers Camp Nasional All Varian All Komunitas

Forum Baderhoods Indonesia (FBHI) Gelar Rapat Persiapan Bikers Camp Nasional All Varian All Komunitas


INFONAS.ID || WONOSOBO -- Event Organizer Global Production ditunjuk sebagai pelaksana Event Nasional Bikers Camp yang rencana akan di gelar oleh FBHI pada bulan September 2023 yang akan datang.

Bertempat di AN Kopi Wonosobo, Rapat dihadiri Harry Widyantoro, SH selaku Staring Comite FBHI, Ir. Widi Purwanto selaku Sekretaris PIC Nasional, Arifin KYS selaku Bendahara PIC Nasional, Iwan selaku Koordinator PIC TKP Wonosobo, Hendrawan selaku Sekretaris PIC TKP Wonosobo , Drs. Dwi Yanto selaku Bendahara PIC TKP Wonosobo, PIC Internal TKP Wonosobo Pandi, PIC Eksternal M. Arifin. Jumat (16/06/23).

Harry Staring Comite Bikers Camp Nasional yang juga sebagai Pembina FBHI Nasional menyampaikan, bahwa pihaknya sudah mendapat dukungan lokasi Bikers Camp dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo yaitu di lokasi wisata Stadion Kalianget sekaligus untuk mempromosikan lokasi wisata tersebut.

" Kami dalam menyelenggarakan kegiatan nasional Bikers Camp Nasional yang akan diikuti all Bikers nasional didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo, Kepolisian Resort Wonosobo, Kodim 0707/Wonosobo, Disperkimhub Wonosobo dan PMI Wonosobo. Peserta Bikers all varian baik komunitas Bikers maupun perorangan berskala Nasional ditargetkan akan diikuti 1000 Bikers. " Ungkap Harry.

Lanjut Harry, " Dalam audensi dengan Kepala Dinas Pariwisata Wonosobo pada akhir Mei lalu, Kepala Dinas Agus Wibowo berharap peserta Bikers Camp bisa mengunjungi kegiatan festival kuliner UMKM Pemkab Wonosobo di Alun-alun yang kebetulan waktunya bersamaan. Dan kami akan atur waktunya sehingga simbiosis mutualisme bisa berjalan sesuai harapan bersama. " Imbuhnya.

Dalam rapat Harry juga menyampaikan ada beberapa agenda acara diantaranya ;
Pada hari pertama :
1. Registrasi peserta
2. Night Riding
3. Hiburan malam.
4. Luncuran kembang api
5. Penerbangan lampion.
Pada hari kedua :
1. City Riding / Relly Wisata untuk mengenalkan Destinasi Biker Nasional di Wonosobo, lokasi Biker Camp Baderhoods Indonesia, serta untuk *kampanye safety riding*.
2. Hiburan dan pembagian doorprize.

Ditambahkan Harry bahwa seluruh pelaksanaan rangkain kegiatan dan hiburan serta hadiah-hadiah doorprize sepenuh menjadi tanggung jawab EO, FBHI dalam rencana kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab seluruh kegiatan.

Adapun ketentuan peserta Harry menjelaskan, para peserta Bikers Camp berbayar Rp. 40.000,- per orang dg fasilitas tenda dum kapasitas maksimal 4 orang, id card, 1 lampion pertenda, kopi teh Snack malam, kopi teh snack sarapan pagi. Dan untuk Relly wisata berbayar Rp.100.000,- mendapatkan Id Card peserta, T Shirt Acara, Kopi Teh Snack Pagi dan berkesempatan mendapatkan Doorprize Menarik.

" Kami berharap kegiatan ini sukses dan bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah kabupaten Wonosobo, " pungkas Harry.


(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved