-->

Selasa, 09 Mei 2023

Tomi Gandhi Sindir Capres yang Cuma Jago Buat Konten Youtube

Tomi Gandhi Sindir Capres yang Cuma Jago Buat Konten Youtube

INFONAS.ID || BLITAR
-- Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi (TG) yakin bahwa masyarakat Blitar akan memilih Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia, bukan malah memilih Presiden Youtube Indonesia.

Sindiran keras ini dilontarkan Tomi Gandhi, lantaran melihat kini ada salah satu capres yang hanya populer karena pencitraan di media sosial, bukan kerja nyata. Lantas, dirinya pun menyebut capres tersebut ingin menjadi Presiden Youtube Indonesia.

“Masyarakat Blitar sudah pintar dan tidak mudah dibodoh-bodohi dengan pencitraan di media sosial. Mereka tau, mana capres yang ahli buat konten, mana yang memang bekerja nyata untuk rakyat,” kata Tomi Gandi.

Tomi Gandhi mengatakan masyarakat sudah tau capres mana yang ia maksud. Dia juga yakin, masyarakat tahu kinerja nyata Prabowo Subianto dan Partai Gerindra yang selalu setia bersama rakyat.

“Semua sudah pada tau, tidak perlu di jelaskan lagi siapa capres Youtube itu,” imbuhnya.

Tomi Gandi juga mengatakan, Kabupaten Blitar sudah membuktikan bahwa masyarakatnya sudah cerdas dan tak gampang dimanfaatkan. Ia menyebut pada Pilkada 2019 lalu, petahana yang didukung banyak partai besar pemenang Pemilu pun dapat ditumbangkan.

“Itu kan memalukan, ini bukti masyarakat Blitar tidak bodoh dan buta politik. Sekarang sudah bukan zamannya menggunakan politik uang, premanisme, dan kriminalisasi. Rakyat sudah pintar, tidak takut bicara politik lagi,” tegasnya.

Pengusaha muda ini pun menjelaskan, saat ini proses pencalegkan Partai Gerindra berjalan lancar. Ia pun sangat optimis melihat banyak bacaleg Gerindra Kabupaten Blitar yang dapat banyak dukungan dari masyarakat

“Bacaleg Gerindra sekarang sangat amazing, antusias pendukungnya pun luar biasa. Tidak perlu diiming-imingi bonus, sudah luber. Kader yang kompeten pun melimpah. Jadi, Gerindra Kabuoaten Blitar gak bingung cari Bacaleg, gaperlu ada iming-iming juga,” papar Tomi Gandhi.

Diakhir, Tomi Gandi menyebut bahwa bacaleg dari Gerindra sepakat menang atau kalah merupakan urusan nomor 2. Dikatakannya, tujuan utama saat ini adalah memenangkan Prabowo subianto jadi Presiden RI.

“Jadi atau tidak, mereka sepakat itu nomor 2. Yang penting, Prabowo Subianto menang di Kabupaten Blitar,” pungkasnya.


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved