-->

Senin, 08 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Ke Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Ke Warga Binaannya


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Polres Majalengka Polda Jabar – Pelaksanaan tugas Sambang dilaksanakan secara terus-menerus oleh Pers Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran yang menjadi giat rutinitas yang ditingkatkan oleh personel Polres Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar, 

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H.,M.H., bahwa agar selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan binaannya masing-masing.

Dimana agar lebih membuka hati dan pikiran dalam melindungi warga dengan penuh tanggung jawab dan rasa simpatik terhadap wilkum Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar, Minggu (07/05/2023)

Seperti yang dilakukan oleh Pers bhabinkamtibmas Poslek Panyingkiran Bripka Dian.H saat menyambangi warganya Sdri.Minah. 

Dalam sambangnya ini mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Panyingkiran Iptu Asep Rohendi, S.H.,M.H., melalui Pers Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut merupakan wujud dari implementasi tugas Pokok Kepolisian.

Dimana kehadiran anggota Polri bisa dirasakan oleh masyarakat dan bemanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan ini guna menjalin kedekatan yang sangat harmonis dengan masyarakat dengan langsung menyampaikan pesan kamtibmas dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved