-->

Jumat, 12 Mei 2023

Program Polisi Ada Dimana-mana, Bhabinkamtibmas Patroli Ke Sdn Panyingkiran I

Program Polisi Ada Dimana-mana, Bhabinkamtibmas Patroli Ke Sdn Panyingkiran I


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jawa Barat Aipda Agus Arifin melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kepada para pedagang dan siswa sekolah di SDN Panyingkiran I. Jumat ( 12/05/2023 )

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta merupakan perwujudan salah satu dari 11 Program Unggulan Polres Majalengka DINAMIS PRESISI yaitu Program Polisi Ada Dimana - mana .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada para pedagang makanan dilingkungan sekolah agar memperhatikan kebersihan dan kelayakan bahan baku makanan yang digunakan serta memberikan himbauan kepada para siswa agar tidak jajan sembarangan dan mematuhi jam belajar yang ditetapkan sekolah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H Yayat Hidaya S,H, M.H. menambahkan " Peran serta Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dimanapun sangat diperlukan supaya masyarakat bisa merasakan langsung kehadiran Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat."


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved