-->

Jumat, 05 Mei 2023

Polsek Kasokandel Monitoring PIN Polio Di Puskesmas Kasokandel

Polsek Kasokandel Monitoring PIN Polio Di Puskesmas Kasokandel

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kanit Binmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Aipda Rukman melaksanakan kegiatan Monitoring PIN Polio di Puskesmas Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga ,Masyarakat bantarhuni tentang Pentingnya Vaksin Polio untuk Balita Usia 0 bulan sampai dengan 59 Bulan untuk pencegahan polio.

Kanit Binmas Aipda Rukman menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu Membawa Anak-anak Balitanya Ke Posyandu. Dalam hal ini untuk mendapatkan pelayanan, kesehatan, serta perkembangan Anak-anak Balita.

"Dimana agar hidup dengan pertumbuhan yang baik dan normal, serta tidak kena beberapa virus yang berbahaya."tuturnya.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan kegiatan Monitoring Sub PIN Polio dengan Kader dan Bidan sebagai binaannya.

"Apa yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas POLRI dengan mengemban fungsi Binmas. Dimana untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Kasokandel."ujarnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved