-->

Jumat, 12 Mei 2023

Polsek Kadipaten Ikuti Kegiatan Binrohtal, Tingkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis

Polsek Kadipaten Ikuti Kegiatan Binrohtal, Tingkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis


INFONAS.ID | MAJALENGKA -Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan di Mapolsek Kadipaten Polres Majalengka yang dilangsungkan setiap kamis pagi secara virtual dan ikuti oleh personil Polsek Kadipaten.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan kegiatan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter atau mental angggota Polri khususnya Anggota Polres Majalengka untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menambahakan, kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved