-->

Rabu, 03 Mei 2023

Personil Polsek Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Kepala Desa Bagjasari

Personil Polsek Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Kepala Desa Bagjasari

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H dan Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih menyambangi Kepala Desa Bagjasari Bapak Yusuf, S.E di Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan sambang ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak kepala Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Bagjasari yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak Kepala Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Aiptu Agus.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara anggota Polri dengan Kepala Desa. 

"Sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas. Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved