-->

Kamis, 11 Mei 2023

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambang Ke Balai Desa Bersama Babinsa

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambang Ke Balai Desa Bersama Babinsa


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ipda Brigmono R, S.H. dan Babinsa Koramil Cikijing Serka Sucipto melaksanakan giat sambang Desa sekaligus bersilaturahmi untuk melakukan dialogis bersama dengan perangkat Desa yang bertempat di Balai Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (11/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, personil TNI-Polri tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Panit Binmas.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di Desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil TNI-Polri dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka,” terang Kapolsek Cikijing.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved