-->

Selasa, 09 Mei 2023

Pelaksanaan Kegiatan Forum Konsultasi Publik Untuk Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi

Pelaksanaan Kegiatan Forum Konsultasi Publik Untuk Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Badan Pusat Statistik Kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka(08/05/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan data sosial dan ekonomi penduduk di Kecamatan Kertajati guna mendukung kebijakan pembangunan daerah yang lebih akurat dan efektif.

Forum konsultasi publik ini akan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati, Babinsa Koramil/1715 Kertajati, Tim BPS Kecamatan Kertajati, Perangkat Desa dan BPD, Ketua RT/RW serta Masyarakat setempat. Selain itu, masyarakat umum juga diundang untuk mengikuti kegiatan ini dan memberikan masukan atau pendapat terkait pendataan sosial ekonomi yang akan dilakukan.

Badan Pusat Statistik Kabupaten Majalengka memberikan penjelasan mengenai tujuan dari pendataan registrasi sosial ekonomi serta cara pengumpulan data yang dilakukan. Selain itu, akan disampaikan pula manfaat dan dampak yang akan dirasakan oleh masyarakat setelah kegiatan pendataan ini selesai dilakukan.

Dalam kegiatan ini, Badan Pusat Statistik Kabupaten Majalengka juga akan melakukan sosialisasi terkait pentingnya kegiatan pendataan dan pemanfaatan data yang dihasilkan. Masyarakat diharapkan dapat memahami pentingnya pendataan sosial ekonomi dan memberikan dukungan serta partisipasi aktif dalam kegiatan ini.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved