-->

Selasa, 09 Mei 2023

Pelaksanaan Kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis

Pelaksanaan Kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Polsek Kadipaten melaksanakan program Polisi Blusukan(08/05/2023) dengan mengusung 11 program prioritas dinamis yaitu Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas, dan Solutif.

Program Polisi Blusukan adalah program yang dilakukan oleh Polsek Kadipaten untuk turun langsung ke masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

Dalam program ini, kepolisian akan berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat, serta memberikan solusi dan bantuan sesuai dengan peran dan tanggung jawab kepolisian.

Dengan melaksanakan program Polisi Blusukan dan 11 program prioritas dinamis di atas, Polsek Kadipaten berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kadipaten.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved