-->

Sabtu, 13 Mei 2023

AIPDA Warudin Patroli Blusukan, Harap Pendukung Calon Kepala Desa untuk Selalu Jaga Kamtibmas

AIPDA Warudin Patroli Blusukan, Harap Pendukung Calon Kepala Desa untuk Selalu Jaga Kamtibmas


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Pelaksanaan Pilkades akan digelar beberapa Minggu lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades, Bhabinkamtibmas Aipda Warudin melakukan silaturahmi kepada Tokoh Pemuda di Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh, Sabtu (13/05/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Pilangsari Aipda Warudin sambang sekaligus silaturahmi ke tokoh Pemuda sakaligus Pendukung Salah Satu Calon Kepala Desa Sembari silaturahmi dan guyup rukun, Bhabinkamtibmas juga bermaksud untuk menggandeng tokoh Pemuda tersebut agar turut serta menciptakan situasi yang aman.

Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda karena pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada, "ucap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H.

Kapolsek juga menambahkan “pilihan boleh beda namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga harus tetap terjalin selalu, bagi calon Kades agar tidak saling mencurigai sesama warga sendiri,” imbuhnya.

Kami himbau pada calon Kepala desa dan Pendukung Calon Kepala Desa untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun kemananan desa menjelang pemilihan Kepala Desa, saat maupun setelah Pilkades situasi kamtibmas wilayah Bagi harus tetap kondusif. Lalu agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada Polsek,” Tutup Kapolsek Jatitujuh.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved