-->

Kamis, 18 Mei 2023

Mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Kadipaten Hadiri Perpisahan Siswa-Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Kadipaten

Mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Kadipaten Hadiri Perpisahan Siswa-Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Kadipaten


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Darmorejo didampingi PS. Panit Binmas 2 Polsek Kadipaten Aiptu Aceng Santana mewakili Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. dalam menghadiri acara perpisahan siswa-siswi SMA Negeri 1 Kadipaten kelas XII tahun pelajaran 2022/2023 di Komplek SMA Negeri 1 Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (18/05/2023).

Kegiatan tersebut diramaikan dengan penampilan paduan oleh siswa-siswi SMA Negeri I Kadipaten , Pembacaan Ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu indonesia raya dan Pembacaan Do’a.

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Polsek Kadipaten Iptu Darmorejo mengatakan, "kepada orang tua agar mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi." ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Iptu Darmorejo memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para Murid untuk selalu menerapkan agar belajar dengan sungguh sungguh agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

"Selain itu kehadiran Polri juga selain melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar." tutup Kanit Binmas Iptu Darmorejo


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved