-->

Kamis, 04 Mei 2023

Wujud Sinergitas TNI-Polri Dalam Giat Ngobrol Mas

Wujud Sinergitas TNI-Polri Dalam Giat Ngobrol Mas

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Berbagai bentuk wujud sinergitas TNI-Polri telah dilakukan dalam berbagai hal salah satunya kegiatan Ngobrol Bareng Masyarakat (Ngobrol Mas).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Dede Rohimat bersama Babinsa Sertu Tata di Balai Desa Panyingkiran, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka,Kamis (4/5/2023).

Kekompakan dan kebersamaan selalu di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu dalam pelaksanaan kunjungan, pemecahan masalah ataupun adanya kegiatan masyarakat di wilayah.

Salah satu warga menyampaikan banyak terima kasih dengan kebersamaan TNI dan Polri dalam membantu warga dalam berbagai kegiatan , Semoga TNI dan Polri selalu dekat dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Panyingkiran Iptu Asep Rohendi mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres.

Kegiatan Sambang dan berdialog dengan warga, dengan harapan kegiatan ini bisa menjalin tali silaturrahmi, dan menjaga sinergitas TNI-Polri dan masyarakat.

“Semoga Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat diwilayah kecamatan Panyingkiran ini tetap terjalin dengan baik,” jelasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved