-->

Kamis, 18 Mei 2023

Kompak Kunjungi Warga Binaannya, TNI – Polri di Sukahaji Beri Pesan Kamtibmas

Kompak Kunjungi Warga Binaannya, TNI – Polri di Sukahaji Beri Pesan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AIPTU Riyana bersama Babinsa Koramil Sukahaji Serka Oyo Sutuyo melaksanakan kegiatan dialogis kepada masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga Perum BCA Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (18/5/2023).

Dalam kesempatan dialogis tersebut, Personil TNI-Polri tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa anggotanya bersinergi Bersama TNI menyambangi warga, untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga, serta mendapatkan informasi kamtibmas,” jelasnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas atau para Kanit Polsek lainnya harus setiap hari berada di wilayah binaan dengan bersinergi dengan babinsa untuk memantau serta memantau situasi kamtibmas di di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama petugas Babinsa Koramil Sukahaji Serka Oyo Sutoyo melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar."Pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved