-->

Rabu, 24 Mei 2023

Kapolsek Sukahaji Pimpin Apel Pagi dan Anev Mingguan Tingkatkan Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

Kapolsek Sukahaji Pimpin Apel Pagi dan Anev Mingguan Tingkatkan Kinerja Dalam Melayani Masyarakat


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Jajaran Polres Majalengka Polsek Sukahaji melaksanakan Apel pagi sekaligus Anev yang bertujuan untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri dan apel pagi menjadi kewajiban Kepolisian di seluruh Indonesia.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukahaji yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bertempat di halaman Mako Polsek Sukahaji, Rabu (24/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, yaitu untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Kapolsek Sukahaji menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Sukahaji agar terus menjaga kekompakan personel, untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan dan keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat. ungkap AKP Rudy Djunardi


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved