-->

Kamis, 04 Mei 2023

Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Kapolsek Cikijing di Obyek Wisata Kanaga Hill

Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Kapolsek Cikijing di Obyek Wisata Kanaga Hill

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H didampingi oleh Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H melakukan kegiatan monitoring.

Dan kegiatan ini sekaligus pengawasan pasca libur lebaran di wilayah obyek wisata Kanaga Hill Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (04/05/2023).

Adapun tujuan kegiatan monitoring yang dilakukan Kapolsek Cikijing tersebut untuk memantau objek wisata pasca libur lebaran 2023 dan ternyata masih banyak wisatawan yang berkunjung walaupun bukan di hari libur.

Disamping itu, selain untuk monitoring objek wisata juga sebagai upaya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pengelola objek wisata.

"Lakukan pemeriksaan di pintu masuk sesuai dengan SOP yang ada, jika terjadi potensi gangguan kamtibmas yang memerlukan kehadiran polisi segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas. 

Kapolsek berpesan, berikan pelayanan terbaik kepada tamu yang datang sehingga suasana kondusif terus bisa terjaga di obyek wisata Kanaga Hill.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved