-->

Selasa, 23 Mei 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Kemenag Kabupaten Majalengka

Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Kemenag Kabupaten Majalengka


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. menyambut baik kunjungan silahturahmi Kementerian Agama Kabupaten Majalengka di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Selasa (23/5/2023).

Kegiatan Kunjungan Silahturahmi tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. didampingi oleh Kasi Haji Dr. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. didampingi oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, S.E.

Dalam kata penyampaiannya Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd mengatakan, terima kasih telah diberikan ruang dan waktu bisa bertemu dan bersilahturahmi langsung dengan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. dalam merajut kebersaman dengan Polres Majalengka, untuk melaksanakan berbagai upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap berakar dalam beragama dan tidak menganut paham Radikalisme sesuai dengan adanya visi kerja kementerian agama dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, unggul dan cerdas.

“Dalam hal ini kita dari Kementerian Agama Kabupaten Majalengka mengharapakan kerjasama dari semua pihak baik dari Polres Majalengka maupun unsur komponen bangsa lainnya,” ucap Agus Sutisna.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved