-->

Sabtu, 13 Mei 2023

Fredy Agung Kurniawan : Siap Memenangkan Gerindra Kabupaten Blitar

Fredy Agung Kurniawan : Siap Memenangkan Gerindra Kabupaten Blitar


INFONAS.ID || BLITAR -- Fredy Agung Kurniawan, sebagai salah satu bacaleg dari Partai Gerindra Kabupaten Blitar, menyatakan siap untuk memenangkan Partai Gerindra dan mengisi kursi DPRD Kabupaten Blitar.

Setelah mengikuti pendaftaran bacaleg di Kantor KPU Kabupaten Blitar, pada hari ini Sabtu (13/05/2023) Fredy memberikan pernyataan tersebut. Saat ditanya terkait dengan keikutsertaan dirinya untuk maju menjadi bacaleg, Fredy mengatakan bahwa Partai Gerindra Kabupaten Blitar harus bisa meraih kursi sesuai dengan target yang di tetapkan oleh partai.

"Saat ini kita akan fokus bagaimana cara agar Partai Gerindra bisa menang dan mendudukkan calonnya untuk DPRD Kabupaten Blitar sesuai dengan target partai 10 kursi," Ujar Fredy.

Berangkat dari dapil II yang meliputi Kecamatan Sanan Kulon, Srengat dan Nglegok, bacaleg satu ini optimis bahwa saat ini Partai Gerindra mendapatkan tempat di hati masyarakat karena Partai Gerindra di pimpin oleh seorang Ketua Umum yang sudah banyak orang tau.

" Saya rasa ketika masyarakat nantinya mengenal Pak Prabowo, otomatis akan memilih Gerindra karena saat ini masyarakat sudah bisa memilih secara rasional. Partai mana yang selama ini dekat dengan masyarakat." Ujar Fredy.

Bacaleg yang didaftarkan oleh Partai Gerindra Kabupaten Blitar di KPU berjumlah 50 orang dengan kuota keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen.

Fredy menambahkan bahwa dengan banyaknya bacaleg yang di daftarkan akan semakin menambah kekuatan Gerindra untuk memenangkan kursi sesuai dengan target.


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved