-->

Rabu, 03 Mei 2023

Kapolres Majalengka Halal Bi Halal dengan Serikat Buruh

Kapolres Majalengka Halal Bi Halal dengan Serikat Buruh

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd didampingi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. bersama Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.IP., M.Si., Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar, M.Han serta jajaran Forkompinda lainnya menghadiri acara Silaturahmi dengan Serikat Buruh/Pekerja Kabupaten Majalengka.

Kegiatan yang digelar di Gedung Yudha Abdi Negara Pendopo Kabupaten Majalengka dilanjut dengan Halal Bi Halal di Hotel Fitra, Rabu (3/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. mengatakan, Dalam pertemuan yang diadakan hari ini kita bisa menjalin dan mempererat silaturahmi antara Bupati Majalengka, Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Danlanud Sukani serta Jajaran Forkompinda dengan Serikat Buruh/Pekerja yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Selain itu, maksud dan tujuan kita mengadakan pertemuan ini adalah Kapolres, Dandim, Danlanud serta jajaran Forkompinda lainnya sebagai pendamping dari rekan rekan dari serikat buruh yang akan menyampaikan keluhan, masukan dan aspirasi kepada Bapak Bupati,”lanjut Kapolres.

Salah peserta Buruh mengatakan, Saya sebagai perwakilan dari Serikat buruh mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada Kapolres Majalengka. Karena telah memfasilitasi atau memberikan jalan kepada kami Serikat Buruh.

"Dan kami menyampaikan keluhan, masukan dan aspirasi kepada Bapak Bupati secara langsung tanpa harus melakukan aksi demontrasi dan turun ke jalanan terlebih dahulu," ucap salah satu ketua serikat buruh.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved