-->

Kamis, 11 Mei 2023

Dalam Rangka Memakmurkan Tempat Ibadah, Polres Majalengka Gelar Binrohtal Rutin Sarana Tingkatkan Iman dan Taqwa

Dalam Rangka Memakmurkan Tempat Ibadah, Polres Majalengka Gelar Binrohtal Rutin Sarana Tingkatkan Iman dan Taqwa


INFONAS.ID || MAJALENGKA - Seluruh Personel Polres Majalengka menggelar kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) di masjid Al- Jamiussolihin Polres Majalengka, Kamis (11/5/2023).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Majalengka. Sekaligus mempererat silaturahmi setiap personel dengan saling mendoakan kebaikan bagi sesama.

“Setiap hari Kamis kami selalu rutin melaksanakan Binrohtal, dengan tujuan untuk meningkatkan karakter anggota yang lebih religius sehingga lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

“Selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan Binrohtal ini, diharapkan karakter anggota lebih humanis dalam pelaksanaan tugas, sehingga citra Polri bisa lebih baik di mata masyarakat,”.

Pada akhir kegiatan Binrohtal secara serentak juga melaksanakan do’a bersama dengan harapan agar Indonesia selalu aman dan tertib terkhusus lagi do’a untuk seluruh personel Polres Majalengka agar selalu diberikan perlindungan dan kelancaran dalan melaksanakan tugas di lapangan.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved