-->

Senin, 08 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Tahlilan di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Tahlilan di Desa Binaan


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Bripka Waryo bersama masyarakat dalam kegiatan bersama warga binaan Desa Salagedang Polsek Sukahaji - Polres Majalengka. Minggu (07/05/2023)

Bhabinkamtibmas bersama Warga melalui kegiatan Tahlilan yang sudah menjadi tradisi dalam masyarakat, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap aspirasi dan masukan masyarakat.

Acara Tahlilan ini bentuk kepedulian dan menjadikan ajang silaturahmi juga untuk menindaklanjuti Program DINAMIS PRESISI "Disiplin, Iman, Netralitas, Moral, Integritas, dan Solutif."

Bhabinkamtibmas, pendekatan kepada warga dalam berbagai acara untuk di kenal oleh masyarakat, untuk penyampaian informasi kepada masyarakat terkait kamtibmas.

“Harapannya warga masyarakat dalam hal ini warga binaan bilamana ada permasalahan bisa cepat ditindaklanjuti dan teratasi, serta adanya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka,”

Melalui komunikasi dan pendekatan ke akraban ini harapannya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji / Polres Majalengka dapat terwujud.

Di tempat terpisah "Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M., SH.,M.H. menyatakan bahwa Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan agar semakin banyak masyarakat yang mengenal lebih dekat.

Bhabinkamtibmasnya selaku pembina keamanan untuk bisa ngobrol dan berdialogis secara langsung.

"Bhabinkamtibmas yang harus lebih proaktif hadir di tengah-tengah masyarakat," kata Kapolsek.

Atau Pun jika ada persoalan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di lingkungan masyarakat dan Desa binaan, Mengenai permasalahan dan informasi tentang kamtibmas, kami dengan cepat mendapatkan Informasi dari Masyarakat." Pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved