-->

Kamis, 11 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, Sambangi Warga Masyarakat Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, Sambangi Warga Masyarakat Desa Binaan


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aipda Mulani, melaksanakan sambang kepada warga masyarakat di desa binaannya, untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga serta menyampaikan himbauan - himbauan dan pesan - pesan kamtibmas.

Selain itu kegiatan ini dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan di Desa Babakan Anayar Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (11/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Aipda Mulani menghimbau kepada warga Desa Babakan Anayar agar melakukan pengawasan dan perhatian yang lebih terhadap anak - anaknya terurama yang masih remaja, apabila keluar malam agar di ingatkan pulangnya jangan larut malam untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan, "Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan tugas nya memberikan menghimbau kepada warga desa binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tak diinginkan,” ujar Kapolsek.

Selain itu kegiatan sambang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas". tutup Kapolsek.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved