-->

Minggu, 14 Mei 2023

25 Bacaleg DEMOKRAT Kota Blitar Resmi Mendaftar di KPU Kota Blitar

25 Bacaleg DEMOKRAT Kota Blitar Resmi Mendaftar di KPU Kota Blitar


INFONAS.ID || BLITAR - 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Kota Blitar resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar pada pada Minggu (14/05/2023).

Rombongan tiba di Kantor KPU Kota Blitar di Jl Pemuda Sumpono Gedog, Kec. Sananwetan,pada jam 14.14 WiB.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar Rido Handoko dalam keteranganya mengatakan bahwa kedatangan ke KPU Kota Blitar ini untuk melakukan pendaftaran sebagai syarat dalam rangka ikut serta dalam kontestasi pemilu 2024. Jumlah caleg yang di daftarkan oleh Partai demokrat Kabupaten Blitar ini berjumlah 25 orang.

"Pada 14 Mei 2023, Diwaktu 14.14 WIB Partai Demokrat Kota Blitar telah memenuhi persyaratan untuk ikut pemilu 2024 dengan melakukan pendaftaran caleg di KPU Kota Blitar. Kami berharap semuanya akan lancar dan kedepan Demokrat akan dapat memenuhi target dalam mendudukkan calonnya di kursi parlemen serta kembali berkibar layaknya tahun kemarin,tuturnya.

Rido juga menambahkan jika dalam pendaftaran caleg ini sesuai dengan arahan untuk kuota keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen sudah terpenuhi,diantaranya beberapa wajah baru.

"Dengan beberapa wajah baru dan muda kita berharap dapat mewarnai pilkada tahun ini,tutupnya.


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved