-->

Jumat, 28 April 2023

Sinergitas TNI-Polri Melalui Sambang Kamtibmas

Sinergitas TNI-Polri Melalui Sambang Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam rangka menjalin hubungan emosional yang lebih baik lagi antara TNI-Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Mulani melalui Sinergitas bersama Babinsa Desa Babakan Anyar Serka Nana Supriatna.

Dalam hal ini melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan menyambangi warga desa binaan.

Tepatnya di Desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.Jumat (28/04/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan, Kami Perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah warga masyarakat yang membutuhkan.

Sekaligus memberikan himbauan agar warga tetap waspada, selalu hati-hati saat meminggalkan rumah, kunci pintu rumah saat ditinggalkan dan pasang kunci tambahan atau kunci ganda pada kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.

Sinergitas TNI-Polri (Bhabinkamtibmas dan Babinsa) dalam melaksanakan Sambang Kamtibmas merupakan salah satu cara membangun system komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga di desa binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa."ungkapnya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved