-->

Rabu, 19 April 2023

Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Obvit

Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Obvit


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing. Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, yang dipimpin oleh Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H bersama Ka SPKT lll Aipda Hencky dan Bripka Adi melaksanakan Patroli Mobiling ke Bank BJB KCP Cikijing, SPBU Cikijing, Terminal Dan Alfamart Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (19/04/2023).

Patroli dialogis di obyek Vital yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat.

Pelaksanaan Patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas di objek vital Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. mengatakan, Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di Obyektivitas vital seperti Bank, SPBU dan tempat rawan terjadi kriminalitas lainnya.

"Setiap melaksanakan Patroli, jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”pesannya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved