-->

Sabtu, 29 April 2023

Kapolres Majalengka Nonton Wayang Bersama Masyarakat

Kapolres Majalengka Nonton Wayang Bersama Masyarakat

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kegiatan ini merupakan Pemaparan Program Dinamis (Disiplin, Iman, Netralis, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif) Presisi Kapolres Majalengka Sebagai wujud meningkatkan stabilitas kamtibmas dan pelayanan Prima Kepolisian Kepada Masyarakat.

Seperti yang terlihat, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K turun langsung melakukan Pengamanan dan berbaur bersama masyarakat dalam acara Pagelaran Wayang Golek di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Jumat (28/4/2023) malam.

Pagelaran wayang golek kali ini mengambil tema "Rancage Gawe Ngajadi Hade, Maluruh Elmu Ngajadi Unggul" Dalam rangka Dies Natalis Ke 17 Universitas Majalengka Dengan Dalang H.Dadan Sunandar Sunarya (Putra Giri Harja 3).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, sehubungan dengan adanya kerumunan masyarakat yang menonton pagelaran wayang golek tersebut.

"Antisipasi potensi adanya tindak kejahatan, maka kehadiran polisi sangat diperlukan. Dimana untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar semua dapat berjalan dengan tertib dan aman, "pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved