-->

Kamis, 27 April 2023

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Hadiri Acara Halal Bihalal Barber Shop

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Hadiri Acara Halal Bihalal Barber Shop


INFONAS ID || MAJALENGKA -- Polsek Sukahaji Polres Majalengka Dalam mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Terlihat Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi yang diwakili Kanit Samapta AIPTU Riyana secara khusus di sela -sela tugasnya menghadiri undangan dari Desa Garawastu Kecamatan Sindang.

Kegiatan tersebut dalam acara Halal Bihalal Komunitas Barber Shop dengan Ketua Pelaksana Pak Dadang Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Kamis (27/4/2023).

Kegiatan tersebut merupakan acara rutin yang diselenggarakan Kuwu Desa Garawastu Bapak Subahan bersama Bapak Dadang selaku Ketua Komunitas Barber Shop Sekabupaten Majalengka yang diselenggarakan di Desa Garawastu. yang tak lain untuk menjalin komunikasi antar Polsek dengan Komunitas Barber Shop.

Di tengah – tengah acara siang tadi Kanit Samapta bersama Aparat Desa Garawastu dan Kumunitas Barber Shop berkesempatan menyampaikan santunan kepada yatim piatu yang ada di Desa Garawastu. selanjutnya selesainya pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi membenarkan bahwa Polsek Sukahaji Polres Majalengka berkomitmen akan selalu mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen warga Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji guna menunjang tugas – tugas Polri dan sebagai sarana ibadah, "Pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved