-->

Selasa, 25 April 2023

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Terus Sambangi Warga Binaan

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Terus Sambangi Warga Binaan

INFONAS.ID | MAJALENGKA
-- Unit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka merupakan ujung tombak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sukahaji dengan cara rutin menyambangi warga dari rumah ke rumah dan menitipkan pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta AIPTU Riyana, ia menyambangi warga binaan di Desa Indrakila, Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji, Selasa (25/4/2023).

Pada kesempatan itu, AIPTU Riyana mengajak warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“ khususnya kaitannya menjelang Pilkades Serentak, Apabila terjadi persoalan sekecil apapun itu segera sampaikan, jangan menunggu lama supaya dengan segera dapat ditangani,” ucap Riyana.

Ia melanjutkan, tidak dibenarkan warga mengkonsumsi dan memperjualbelikan minuman keras (miras) jenis apapun, karena akan berdampak bagi kesehatan tubuh.

“Selain berdampak buruk bagi kesehatan, seringkali miras menjadi pintu utama penyebab terjadinya pelanggaran bahkan tindak pidana, oleh karena itu hindari miras,” tambah AIPTU Riyana.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengungkapkan, dengan dilaksanakan sambang oleh Kanit Samapta diharapkan dapat menciptakan kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved