-->

Minggu, 16 April 2023

Polsek Talaga Lakukan Patroli Menjelang Buka Puasa

Polsek Talaga Lakukan Patroli Menjelang Buka Puasa


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Antisipasi gangguan kamtibmas serta mencegah kemacetan Polsek Talaga Polres Majalengka gelar Patroli ngabuburit atau Patroli menjelang buka puasa.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari ditempat keramaian. Dalam hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama beraktifitas menjelang buka puasa.

Kegiatan ini bertempat di wilayah Talaga Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/4/2023) sore.

Kalpolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Talaga Iptu Entis Sutisman, S.H. mengatakan Patroli ngabuburit ini adalah salah satu dari 11 Program Polres Majalegka yakni, Polisi ada dimana - mana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

Petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat. Dalam hal ini agar selalu berhati-hati saat melaksanakan aktifitasnya. Dan menganjurkan supaya tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi rambu rambu lalu lintas.

Petugas juga menyarankan supaya tidak memarkir kendaraannya sembarangan karena dapat menyebabkan kemacetan.

Kapolsek Talaga Iptu Entis bersama personil Polsek Talaga melaksanakan kegiatan Patroli tersebut di sepanjang Jalan Ahmad Yani Talaga - Cikijing .

"Dimana yang dianggap ramai dan rawan kemacetan, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved