-->

Sabtu, 29 April 2023

Ini yang Dilakukan Bripka Irwandi Ketika Blusukan ke Warga

Ini yang Dilakukan Bripka Irwandi Ketika Blusukan ke Warga


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kegiatan Sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya.

Dimana untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dirinya mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (29/04/2023).

Hal tersebut yang selalu dilakukan oleh Bripka Irwandi Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka Bripka Irwandi menyambangi warga yang sedang merenovasi rumah.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan tentang harkamtibmas.

Bripka Irwandi mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, serta untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung blusukan ke desa binaannya. agar warga masyarakat sampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun, yang terjadi di Desa.

Berharap warga melaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H. berharap terhadap para para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda.

"Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan kesuksesan yang cerah bagi para pemuda di Kabupaten Majalengka khususnya di daerah hukum Polsek Panyingkiran, “Pungkasnya.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved