-->

Jumat, 14 April 2023

Bripka Ali Hadad Rutin Kunjungi Desa Binaannya

Bripka Ali Hadad Rutin Kunjungi Desa Binaannya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam upaya mendekatkan diri bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Bripka Ali Hadad mengunjungi desa binaannya di Desa Gandawesi Kecamatan, Ligung Kabupaten Majalengka, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas) ini merupakan salah satu Program Dinamis Presisi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ali Hadad menemui masyarakat setempat.

Dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ali Hadad menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di desa Binaan khususnya Desa Gandawesi.

Masyarakat Desa Gandawesi sangat mengapresiaisi kepada Bhabinkamtibmas karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan masyarakat desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Gandawesi,”tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Ligung AKP H. Diding Sunadi, S.E. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau, serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved